blog-thumb

PEKPPP: Pilar Kunci Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia

Penyelenggaraan pelayanan publik yang prima merupakan cerminan tata kelola pemerintahan yang baik. Untuk memastikan setiap instansi Pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah dalam memberikan layanan terbaik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) memiliki instrumen kunci: Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

blog-thumb

IDTH Uji Coba Radar Maritim di Batam: Dukung Kemandirian Teknologi Navigasi Laut Indonesia

Dalam upaya memperkuat ekosistem perangkat telekomunikasi nasional, IDTH melaksanakan OST (On Site Test) atau uji lapangan terhadap perangkat radar maritim milik PT Multiintegra. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari di Terminal Petikemas Pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam.

blog-thumb

IDTH Gelar Kegiatan Morning Briefing “Sosialisasi SMKI Dorong Penerapan ISO 27001”

Indonesia Digital Test House (IDTH) menggelar kegiatan Morning Briefing dengan tema Sosialisasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) sebagai Upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran terkait pentingnya keamanan informasi di lingkungan IDTH. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dtech Corp, Tony Tovik Hidayat selaku Tenaga Ahli, dan seluruh pegawai IDTH. Pada acara ini, I Nengah Suwardika selaku Ketua Tim Kerja Manajemen Pelayanan mewakili Rahman selaku Kepala IDTH memberikan sambutan pertama dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, pentingnya bagi setiap pegawai untuk menjaga keamamanan Sistem Informasi di lingkungan IDTH.